30 Nov 2021, 20:56 WIB

Puluhan Anak Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati Senang Usai Terima Bantuan MNC Peduli dan MNC Vision Networks

Puluhan Anak Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati Senang Usai Terima Bantuan MNC Peduli dan MNC Vision Network

JAKARTA - Perasaan senang terpancar dari wajah puluhan anak yatim di Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). Mereka baru saja menerima bantuan sejumlah perlengkapan alat kesehatan dan perobatan rumah tangga dari MNC Peduli dan MNC Vision Network (MVN).

Halim (10), bocah yang sudah tinggal dua tahun di Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati mengucap syukur atas bantuan yang diberikan. "Terima kasih kepada MNC karena kami sudah diberikan bantuan vitamin dan alat kesehatan serta peralatan rumah tangga," ujarnya, Selasa (30/11/2021).

Bantuan ini bermanfaat bagi dirinya beserta para penghuni yang tinggal di panti. Dia juga mendoakan agar MNC Peduli dan MVN dapat terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. "Semoga MNC semakin jaya," ucapnya.

Pimpinan Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati Elizabeth mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas banyaknya bantuan yang diberikan. "Kami berterima kasih karena kami diberikan alat rumah tangga dan alat-alat kesehatan, vitamin dan masker dapat juga karena sangat dibutuhkan khususnya di masa pandemi," tuturnya.

MNC Peduli melalui PT MNC Vision Networks Tbk menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Kasih Mulia Sejati, Pakis Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). Dalam kegiatan tersebut, MNC Peduli dan MVN memberikan sejumlah bantuan perlengkapan alat kesehatan (alkes) hingga perabotan rumah tangga.

Adapun rincian bantuan yang diberikan yaitu alat kesehatan seperti masker, hand sanitizer, alat kebersihan, obat-obatan, fasilitas pelengkap bagi warga binaan, serta keperluan lainnya untuk mendukung kegiatan di Panti Kasih Mulia Sejati.

Direktur Utama PT MVN Ade Tjendra berharap pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi puluhan anak yatim dan pengurus yayasan. Dia juga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Semoga apa yang telah kami berikan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar agar secara bersama-sama dapat melewati masa pandemi melalui dukungan peningkatan protokol kesehatan," ujarnya.

Sumber:sindonews.com