17 Nov 2020, 23:34 WIB

MNC Peduli Serahkan 1.500 Bibit Pohon ke Desa Pantai Bakti Muara Gembong Bekasi

MUARA GEMBONG, iNews.id – MNC Peduli mengajak warga desa binaan di Desa Pantai Bakti Selasa (17/11/2020) menanam pohon di lingkungan sekitar. Aksi yang dilakukan memperingati Hari Pohon Sedunia itu juga melibatkan 15 sekolah di sekitar.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pohon dan menjaga kelestarian lingkungan di tengah pemanasan global saat ini. Hari Pohon Sedunia jatuh pada 21 November 2020.

Jessica mengungkapkan, sejumlah 1.500 bibit pohon diberikan langsung kepada warga Desa Pantai Bakti yang dipusatkan di SDN 02 Pantai Bakti. Selain ditanam langsung di lingkungan sekitar, warga juga diberikan bibit pohon untuk ditanam di rumah masing-masing.

"MNC Peduli terus menggaungkan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan untuk keberlangsungan hidup, salah satunya dengan menanam pohon," ujarnya.

Kepala Sekolah SDN 02 Pantai Bakti Amiludin mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang membantu murid SD Pantai Bakti 02 khususnya dan masyarakat Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bekasi "Hari ini MNC Peduli memberikan 1.500 pohon produktif yang ditanam, akan kami tanam dan akan kami bagikan kepada anak-anak guru dan sekolah sebanyak 15 sekolah di kecamatan muara gembong ini," ujarnya.

Sumber:www.inews.id