08 Feb 2021, 23:06 WIB

Libur Imlek di Rumah Saja Bersama Keluarga? Ini Rekomendasi Film MNC Vision!

JAKARTA, iNews.id - Imlek yang jatuh pada 12 Februari di tahun ini disambut dengan euforia yang kian besar. Meski Imlek terasa berbeda, karena sulit mengunjungi sanak saudara akibat pandemi, tetapi ide merayakan bersama keluarga di rumah saja tetap dapat menjadi alternatif yang tidak kalah seru.

“Rayakan spesialnya Imlek ditemani program tayangan MNC Vision sebagai Pay TV keluarga Indonesia dengan TV nasional terlengkap. MNC Vision menawarkan lebih dari 135 channel internasional dan lokal favorit dari berbagai genre, lengkap untuk keluarga,” kata Direktur Non-OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks Adita Widyansari, di Jakarta, Senin (8/2/2021). Salah satu program spesial Imlek tahun ini adalah rangkaian penayangan film premier bertema ‘Lunar New Year Stunt’ di channel HBO, yang akan tayang pada 12 hingga 14 Februari 2021.

Program pertama adalah Dolittle yang akan tayang pada 12 Februari, pukul 20.00 WIB. Dalam film bergenre petualangan dan fantasi ini, Robert Downey Jr (pemeran Iron Mandan Sherlock Holmes) akan berperan sebagai dokter hewan yang dapat berbicara kepada hewan.

Program kedua adalah Birds of Prey and The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn pada 13 Februari, pukul 20.00 WIB. Film ini menampilkan Harley Queen, Huntress, Black Canary, dan Renee Montoya yang bersinggungan dan bekerja sama untuk melindungi seorang gadis muda, Cass, dari penjahat paling narsis di Gotham.


Tayangan selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Midway yang akan tayang premier pada 14 Februari pukul 20.00 WIB. Midway menceritakan mengenai para pemimpin dan tentara yang menggunakan naluri, ketabahan, dan keberanian mereka untuk mengatasi rintangan selama Perang Dunia II.

Untuk menyaksikan tayangan tersebut, bisa berlangganan MNC Vision mulai dari Rp70 ribuan per bulan melalui Tokopedia dengan bonus senilai lebih dari Rp900 ribuan berupa paket movie komplit dan Kids hingga 4 bulan. Untuk berlangganan, hubungi call center di nomor 021 500 900.

Sumber:www.inews.id

RECENTS
ARCHIVE