10 Jun 2021, 14:24 WIB

Catat Ya! MNC Vision Networks (IPTV) Menang Hak Lisensi Siaran Euro 2020

Bisnis.com, JAKARTA – PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) atau MVN melalui MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play memenangkan hak lisensi siaran seluruh pertandingan eksklusif EUFA Euro 2020 yang dikenal dengan sebutan Piala Eropa untuk siaran televisi berbayar.

Pelanggan MVN memiliki keistimewaan menyaksikan pertandingan lengkap yang dimulai pada 12 Juni 2021 mendatang hingga 12 Juli 2021, yang terdiri dari 51 pertandingan hingga final berlangsung.

CEO MNC Vision Networks Ade Tjendra mengungkapkan selain RCTI, MNC TV, dan iNEWS sebagai stasiun TV Nasional milik Grup MNC, pertandingan Piala Eropa tersebut juga dapat disaksikan secara lebih lengkap.

"Pertandingan UEFA EURO 2020 juga dapat disaksikan secara lebih lengkap melalui 3 platform TV berlangganan milik MNC Group yaitu MNC Vision dan K-Vision sebagai Pay TV berbasis Direct to Home/Satelit dan MNC Play sebagai Broadband Internet dan IPTV,” jelas Ade pada keterangan resmi, Kamis (10/6/2021).

Selain itu Managing Director MNC OTT Networks Clarissa Tanoesoedibjo menambahkan melalui aplikasi Vision+, pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi tetap bisa menyaksikan seluruh pertandingan Piala Eropa tahun ini kapan pun di mana pun.

Aplikasi tersebut juga menyediakan fitur catch up yang memungkinkan pelanggan untuk menonton ulang salah satu pertandingan bola bergengsi dunia tersebut hingga 7 hari ke belakang.

“Pelanggan juga bisa menikmati fitur Catch Up TV untuk nonton ulang hingga 7 hari ke belakang dan highlight pertandingan sehingga pelanggan tidak akan ketinggalan pertandingan favorit dan momen best goal yang ditunggu,” ungkap Clarissa.

Tidak hanya menyediakan pertandingan Piala Eropa tahun ini, MVN juga menyampaikan untuk para penggila bola bisa menyaksikan AFC Champions League & AFC Cup sejak April hingga November 2021 serta liga-liga unggulan lainnya baik nasional maupun internasional.

 

Sumber: https://market.bisnis.com

RECENTS
ARCHIVE